Skip to main content

Apa Nomor Wa Momo Challenge WhatsApp Asli?

Nomor Wa Momo Challenge WhatsApp -- Dunia kini digemparkan dengan fenomena Momo Challenge WhatsApp. Banyak orang mencari cara momo challenge di WhatsApp. Padahal mereka mengetahui bahwa itu sangat berbahaya karena sudah ada korban jiwa dari Momo Suicide Challenge WhatsApp di Argentina. Seorang anak perempuan bunuh diri akibat mendapat telefon dari nomor whatsapp momo yang memberikan challenge. Bagi penerima telefon dan kalah maka dia harus mengikuti semua perintah yang menang. Baca juga: Cara Menyembunyikan Foto dan Video WhatsApp dari Galeri.

Nomor Wa Momo Challenge Asli

Apa itu Momo Challenge? Yang harus Anda tahu ini adalah challenge yang diberikan melalui whatsapp yang kini sedang trend hebat. Momo Challenge telah berubah menjadi viral dan membuat warga net gempar. Bukan hanya gempa di Lombok yang sedang ramai namun Momo Challenge juga demikian. Apa yang membuat Momo Challenge WhatsApp ini naik dengan drastis? Ya ini karena Momo Challenge mendoktrin para korbannya untuk melakukan bunuh diri. Jika seperti ini siapa sih dibalik nomor momo whatsapp ini? Betapa teganya dia melakukan ini.

Kembali pada paragraf satu di atas, hingga saat ini kepolisian di Argentina sedang mengusut masalah serius Momo Challenge yang sudah merenggut gadis 12 tahun di sana. Gadis belia ini telah mengikuti Momo Challenge dan akhirnya memutuskan bunuh diri di pohon belakang rumahnya.

Nomor Wa (WhatsApp) Asli Momo

Sampai saat ini Momo sudah berada di negara Mexico, Argentina, Amerika Serikat, Perancis dan Jerman. Ada kemungkinan suatu hari bisa masuk ke negara-negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Hingga hari ini, Momo telah mempunyai nomor telepon dengan kode negara Jepang, oleh karena itu nomor Wa Momo Challenge asli adalah yang berkode negara Jepang. Walaupun aslinya yang di teror adalah kebanyakan orang dari benua Amerika tetapi kode nomor telepon yang dipakai adalah kode negara Jepang. Oleh karena itu, Anda harus ekstra hati-hati apabila Anda menerima chat atau telepon via WhatsApp dengan kode nomor telepon dari negara Sakura, Jepang. Baca juga: Cara Mematikan Laporan Dibaca WhatsApp.

Meskipun demikian, hingga saat ini Momo belum mau mengangkat telepon setelah beberapa kali di coba oleh otoritas kepolisian dari negara Argentina. Fenomena Momo Challenge ini juga sebelumnya pernah ada yaitu dengan sebutan “Blue Whale Challenge” dimana challenge ini juga menganjurkan para penggunanya untuk bunuh diri.

Blue Whale Challenge juga mengharuskan penantang diberikan Challenge selama 50 hari untuk dapat merampungkan semua tugas-tugas yang sangat mengerikan, mulai dari melihat film horor, melukai diri sendiri dan bangun di jam yang upnormal dan akhirnya di suruh agar bunuh diri. Bahkan di negara Rusia telah banyak memakan korban jiwa sejumlaj 130 orang.

Momo WhatsApp Challenge

Fenomena Momo Challenge di WhatsApp merupakan hal baru dalam sejarah mistis WhatsApp, dimana Momo telah membombardir korban dengan foto-foto dan pesan  teks mengerikan yang menganjurkan ke arah bunuh diri ketika mereka menambah Momo ke daftar kontaknya. Pada mulanya Momo Challenge WhatsApp tersebar di Facebook, lalu challenge ini menganjurkan penantang untuk menambahkan kontak yang bernama Momo di WhatsApp agar dapat berkomunikasi bersama Momo.

Jika dilihat, Foto profil Momo WhatsApp menunjukkan bentuk muka wanita dengan rambut panjang yang kusut. Disamping itu, lebar mulutnya terlihat sangat seram karena melebihi mulut wanita pada umumnya. Di bagian mata, Momo tidak memiliki kelopak mata, sehingga bola mata Momo Whatsapp terlihat sangat menonjol seperti mau keluar. Setelah ditelusuri lebih lanjut foto Momo WhatsApp tersebut sangat mirip dengan patung Midori Hayashi dari Jepang.

Sekian informasi admin terkait dengan Nomor Wa WhatsApp Momo Asli. Semoga dengan informasi ini dapat meningkatkan kewaspadaan Anda terhadap challenge tidak berguna ini. Baca juga: Cara Menyadap Wa dengan Parallel Space.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar