August 18, 2018

7 Tips dan Trik Fitur Pengaturan Kamera Vivo Nex




Tips dan Trik Fitur Pengaturan Kamera Vivo Nex -- Dengan kamera selfie pop-up-nya, Vivo Nex pastinya terlihat sedikit futuristik. Namun, memiliki kamera yang terlihat mengagumkan dan mengeluarkan potensi penuhnya adalah dua cerita yang berbeda. Baca juga: Masalah Umum di Vivo Nex A dan Nex S.

Fitur Pengaturan Kamera Vivo Nex

Di bawah kap, Vivo Nex menyembunyikan banyak perangkat lunak dan tak perlu dikatakan lagi, mereka membantu menyelesaikan lingkaran untuk mencapai gambar yang sempurna. Kedengarannya menarik? Baiklah, mari kita periksa!

Tips dan Trik Pengaturan Kamera Vivo Nex

Anda akan mendapatkan 7 hal pengaturan kamera Vivo Nex yang sangat menarik. Silahkan Anda cek di bawah ini apa saja pengaturan kamera Vivo Nex baik Nex A atau Nex S Anda.

Ganti Pop Up Camera Sound

Admin sangat suka 'whirr' ketika kamera selfie muncul. Admin merasa ini memberikan sentuhan akhir yang sempurna untuk ponsel inovatif ini. Tetapi pada akhirnya, tidak ada orang yang berpikir sama dan jika Anda tidak menyukai suara default, Anda dapat mengubahnya. Anda dapat memilih dari tiga efek suara yang berbeda - Sci-fi, Machine, dan Rhythm. Anda akan menemukan tiga opsi ini di bawah Settings > Camera pop-up sound. Ingat, nada Machine juga tidak buruk.

Monochrome Selfie

Seperti yang admin katakan di atas, kamera selfie pop-up menyembunyikan banyak fitur. Salah satu fitur yang admin sukai adalah selfie Monokrom. Fitur keren ini mirip dengan fitur warna pop di mana latar belakangnya dalam monokrom, sementara tetap mempertahankan warna subjek. Namun, itu tidak diaktifkan secara default. Untuk mengaktifkan fitur ini, arahkan ke mode selfie dan ketuk Ambil Foto. Ketuk ikon berbentuk manusia di bagian atas dan pilih opsi untuk selfies Monokrom. Pastikan bahwa Anda menyelaraskan wajah Anda di dalam lingkaran, namun, ingatlah bahwa close-up yang ketat merusak efeknya.

Tips menarik: Pada suasana hati untuk bersenang-senang? Coba fitur Live Photos saat Anda keluar bersama teman-teman Anda.

Refocus Blur Dalam Portrait Mode

Ketika datang ke portrait mode, Vivo Nex memiliki beberapa trik yang sangat menarik. Tidak hanya membiarkan Anda menyesuaikan latar belakang blur secara real time, tetapi juga memungkinkan Anda melakukan hal yang sama setelah foto diambil. Keren, kan? Dan itu tidak berakhir di sana saja. Vivo Nex memungkinkan Anda menyesuaikan keburaman latar belakang secara waktu nyata

Setelah foto diambil, Anda dapat memfokuskan kembali blur. Ya, Anda membacanya dengan benar. Jadi, jika Anda ingin membuat latar depan dalam fokus yang tajam, bukan latar belakang, itu benar-benar bisa dilakukan.

Buka foto di Album dan ketuk pada tombol bernama Portrait bokeh. Cukup ketuk area di mana Anda ingin buram. Seret penggeser ke atas sesuai pilihan Anda.

Shooting Mode Berkelanjutan

Continuous Shooting mode pada Nex memungkinkan Anda mengambil sekumpulan foto dalam sekejap mata. Terlebih lagi, Anda juga dapat memilih yang terbaik dari lot dan membuang sisanya. Cukup ketuk rana dan sisa pekerjaan akan dijaga oleh telepon. Setelah selesai, pergi ke aplikasi Album, buka foto dan ketuk tombol Select Continuous Shoot. Sekarang, pilih yang terbaik dari tempat Anda dan ketuk tombol Save Selected di sudut kiri bawah.

Bagi Focus dan Exposure Points

Berlawanan dengan kepercayaan populer, tidak sulit untuk menaklukkan mode pro kamera smartphone. Mainkan ISO, White Balance, dan Shutter Speed dan Anda akan diberi hadiah dengan foto yang sangat detail.

Trik keren dari mode pro adalah memungkinkan Anda memisahkan titik fokus dan eksposur saat Anda mengambil bidikan Anda. Trik ini tidak hanya memungkinkan Anda menyempurnakan bidikan Anda tetapi juga membantu dalam gambar yang tersusun dengan baik. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk antarmuka kamera dan menyeret titik fokus tanpa mengangkat jari Anda.

Tips: Dalam mode otomatis, ketuk lama pada antarmuka kamera untuk mengunci fokus dan eksposur.

Identifikasi Objek dengan Google Lens

Kelebihan lain dari kamera Nex Vivo adalah integrasi Lensa Google. Integrasi keren ini berarti Anda tidak perlu membuka Asisten Google secara terpisah jika Anda harus mengidentifikasi objek atau teks.

Yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk ikon Lens di bagian bawah dan memfokuskan kamera ke objek. Terlebih lagi, jika objek tersebut tersedia secara online secara komersial, Google Lens akan menampilkan tautan Beli dan jika objek tersebut berisi teks, Lens akan mengidentifikasi teks tersebut. Cukup rapi bukan?

Tips: Jika Anda bepergian, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengenali teks di papan tanda dan papan reklame.

Ambil Foto dengan Tenang

Admin tidak terlalu menyukai suara tombol rana. Apa pun ponsel yang admin gunakan, admin menjadikannya sebagai titik untuk menonaktifkan suara rana. Sayangnya, sebagian besar ponsel tidak memiliki opsi untuk mematikan suara ini, tetapi untungnya Nex telah memilikinya. Cukup buka Pengaturan dan ketuk pada opsi untuk Suara.

Touch, Voice atau Palm Selfie

Tidak diragukan lagi sensor sidik jari di-display memiliki tingkat kesejukan tersendiri. Anda hanya perlu membuka kunci ponsel Anda dan kemudian sensor menghilang. Tapi (dan selalu ada tapi) sensor sidik jari di-display juga memiliki masalah tersendiri.

Untuk yang satu ini, Anda tidak dapat menggunakan sensor untuk menangkap foto selfie. Nex hadir dengan banyak pilihan alternatif keren yang memungkinkan Anda mengabadikan momen tanpa mengandalkan tombol rana konvensional. Yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan pengaturan yang diperlukan. Setelah selesai, Anda akan dapat menangkap selfie baik melalui gerakan suara atau telapak tangan. Untuk melakukannya, buka menu pengaturan dan ketuk salah satu opsi yang diberikan.

Sekian informasi mengenai tips dan trik pengaturan kamera di Vivo Nex. Jangan lupa untuk selalu update informasi terbaru terkait smartphone di situs ini. Baca juga: Cara Screenshot Hp Vivo Nex A dan Nex S.

Sopo Salah, Seleh... Ojo nuruti hawa nepsu mergo ora ono untunge. Jogonen paseduluranmu mergo awakmu durung mesti benere.
EmoticonEmoticon