Skip to main content

Cara Meningkatkan Performa PUBG Mobile di HP Low-End Tanpa Root

Cara Meningkatkan Performa PUBG Mobile di HP Low-End -- Sejak Tencent merilis versi PUBG Mobile, semua orang terpaku pada layar ponsel mereka, mendapatkan satu kali makan malam ayam setelah yang lain. Meskipun PUBG pada PC terkenal karena pengoptimalannya yang buruk, versi seluler dari game ini cukup dioptimalkan dan berjalan cukup lancar di hampir semua perangkat modern. Namun, jika Anda mengguncang perangkat yang lebih lama atau mungkin sesuatu yang sedikit kurang bertenaga, Anda mungkin kadang-kadang mengalami kegagalan dan penurunan frame saat memutar PUBG Mobile. Sementara beberapa frame jatuh di sini dan di sana tidak banyak masalah besar dalam game kasual, dalam game kompetitif seperti PUBG bahkan penurunan bingkai sesekali dapat mengakibatkan kematian. Baca juga: Cara Sprint di PUBG Mobile.

cara meningkatkan performa game PUBG Mobile

Tapi admin punya kabar baik untuk Anda. Anda sekarang dapat meningkatkan kinerja PUBG di perangkat kelas bawah dengan mengedit file konfigurasi (jika Anda tidak memiliki perangkat yang di-root) atau dengan menginstal aplikasi GFX Tool (hanya perangkat yang di-root).

Catatan: Untuk menguji peningkatan kinerja, admin menggunakan Redmi Y1, untuk metode pertama yang memerlukan perangkat yang tidak di-root, dan Moto G5S Plus, untuk metode kedua yang memerlukan perangkat yang telah di-rooting.

Cara Meningkatkan Kinerja PUBG Mobile dengan Mengedit File Konfigurasi (Tidak Diroot)

Prasyarat:
Setelah Anda siap dengan dua hal di atas maka Anda siap melangkah lebih jauh lagi dengan mengikuti panduan di bawah  ini.

Langkah-Langkah Meningkatkan Kinerja PUBG Mobile di Hp Low-End

Caranya adalah:
  • Setelah Anda download dan menginstal file explorer root pilihan Anda, Anda harus mencari file PUBG Mobile UserCustom.ini. File UserCustom.ini dapat ditemukan di bawah: Android / data / com.tencent.ig / files / UE4Game / ShadowTrackerExtra / ShadowTrackerExtra / Saved / Config / Android.
  • Anda kemudian harus membuka file untuk mengedit nilai dan untuk melakukannya, Anda mungkin perlu mengubah ekstensi ke .txt dan buka dengan aplikasi notepad. Jika Anda menggunakan ES File Explorer, Anda akan mendapatkan opsi untuk membukanya dengan ES Note Editor built-in.
  • Sekarang Anda akan disambut dengan banyak angka dan huruf yang benar-benar tidak masuk akal. Di sinilah Converter PUBG Config ikut bermain. Anda harus menyalin nilai yang ditulis setelah + CVars=, menempelkannya di bilah atas di konverter dan mengetuk pada dekode.
  • Konverter akan langsung memecahkan kode entri dan Anda akan dapat mengedit nilai. Pastikan Anda hanya mengedit nilai yang berdampak pada kinerja game, termasuk kualitas, bayangan, bloom, kedalaman bidang, pembiasan, dll.
  • Setelah Anda mengedit nilainya, Anda harus menyalin pengaturan baru dan menyandikannya sekali lagi dan menempelkannya persis dari mana Anda menyalinnya. admin tahu kedengarannya seperti terlalu banyak pekerjaan, tetapi percayalah, itu sepadan dengan usaha.
  • Anda harus mengulang proses beberapa kali untuk mengubah semua pengaturan menjadi minimal dan mendapatkan kinerja terbaik dari perangkat kelas bawah. Berikut beberapa pengaturan yang harus Anda ubah, bersama dengan nilai terkait:
Sekarang semua yang tersisa adalah bagi Anda untuk menjalankan game dan menyelam untuk mendapatkan chicken dinner Anda! Sekian penjelasan mengenai cara meningkatkan performa PUBG Mobile di hp Low-End Tanpa Root. Baca juga: Cara Menemukan Mobil di PUBG Mobile.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar