July 4, 2018

Cara Mengaktifkan Native Ad-Blocker di Chrome Android




Cara Mengaktifkan Native Ad-Blocker di Chrome Android -- Meskipun kita semua tahu bahwa Google menghasilkan uang dengan menampilkan iklan, sebagian besar dari kita tidak menyadari bahwa perusahaan juga memiliki kebijakan yang sangat ketat tentang bagaimana situs web menampilkan iklan pada mereka. Google telah membentuk aturan yang sangat ketat untuk menampilkan iklan, terutama untuk versi seluler situs web. Perusahaan tahu bahwa jika ada terlalu banyak iklan di situs web, itu menghambat pengalaman pengguna. Itu sebabnya Google memperingatkan situs web agar tidak memasukkan apa yang disebutnya "Iklan yang mengganggu". Bahkan, Google juga memberikan cara asli kepada pengguna untuk memblokir iklan Intrusive di Chrome pada Android. Baca juga: Cara Split Screen Aplikasi di Android P.

cara mengaktifkan adblocker di Chrome Android

Jadi, jika Anda telah melihat terlalu banyak iklan saat menjelajahi web di perangkat Android Anda, di sini adalah cara Anda dapat menonaktifkannya secara asli di Chrome:

Cara Mengaktifkan Native Ad-Blocker di Chrome Hp Android

Jika Anda mencari panduan untuk mengaktifkan adblocker asli di Google Chrome pada Android berikut caranya:
  1. Luncurkan Google Chrome dan ketuk pada menu tiga titik. Sekarang, ketuk "Pengaturan".
  2. Sekarang, ketuk untuk membuka "Pengaturan Situs" dan kemudian ketuk "Iklan".
  3. Di sini, jika Anda menemukan bahwa toggle untuk Iklan diaktifkan, ketuk untuk menonaktifkannya.
Setelah Anda melakukannya, Google Chrome akan memblokir semua iklan intrusif yang Anda lihat saat menjelajahi web di Chrome. Ingatlah bahwa ini tidak akan menonaktifkan semua iklan. Itu hanya akan memblokir iklan-iklan yang tidak ada keluhan dengan kebijakan iklannya sambil menunjukkan yang mengikuti aturannya. Ini adalah cara yang bagus untuk memblokir iklan yang tidak perlu saat mendukung situs web yang Anda sukai dan nikmati.

Cara Memblokir Iklan Yang Mengganggu di Chrome Android

Banyak yang suka bahwa perusahaan seperti Google yang sumber pendapatan utamanya berasal dari iklan menempatkan upaya dalam membingkai kebijakan untuk iklan yang baik. Google juga dikenal untuk menghukum situs web yang tidak mengikuti norma-normanya dengan menurunkan peringkatnya dalam hasil pencarian. Setelan yang disebutkan di atas adalah untuk situs web yang terlalu rakus dan tidak peduli dengan kebijakan iklan adil Google. Nah, sekarang Anda bagaimana Anda dapat memblokir iklan yang mengganggu sehingga Anda dapat menikmati berselancar di web tanpa dihujani iklan.

Demikianlah penjelasan admin mengenai cara mengaktifkan adblocker di Google Chrome pada Android. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Baca juga: Cara Menyembunyikan Last Seen di Telegram.

Sopo Salah, Seleh... Ojo nuruti hawa nepsu mergo ora ono untunge. Jogonen paseduluranmu mergo awakmu durung mesti benere.
EmoticonEmoticon