July 5, 2018

Cara Membuat Menggunakan Banyak Akun di Telegram




Cara Membuat Menggunakan Banyak Akun di Telegram -- WhatsApp mungkin merupakan layanan pesan instan paling populer di dunia, tetapi Telegram pastilah yang paling inovatif. Ketika WhatsApp diluncurkan kembali pada tahun 2009, itu mengguncang seluruh industri komunikasi dengan menjadi aplikasi perpesanan masuk untuk sebagian besar pemilik smartphone. Sementara kepala WhatsApp mulai memungkinkan perusahaan untuk menangkap sebagian besar pangsa pasar, perusahaan telah gagal berinovasi banyak sejak diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2016. Bukan berarti perusahaan telah berhenti berinovasi sama sekali. Baru-baru ini WhatsApp memperkenalkan banyak fitur baru termasuk balasan pribadi dalam grrup, mode picture-in-picture, WhatsApp Business, dan grup restricted di antara yang lainnya. Baca juga: Cara Menyembunyikan Last Seen di Telegram.

cara menggunakan banyak akun di telegram

Hanya saja WhatsApp telah dilampaui oleh perusahaan seperti Telegram. Pada tahun sebelumnya, Telegram telah memperkenalkan banyak fitur baru yang menarik termasuk Telegram Bots, kemampuan untuk bermain game di dalam aplikasi itu sendiri, dan banyak lagi. Baru-baru ini, telah bocor bahwa perusahaan mungkin akan melihat peluncuran platform blockchain dan cryptocurrency sendiri yang jika benar, akan mengubah industri olahpesan secara keseluruhan. Meskipun peluncuran platform blockchain dan cryptocurrency masih menjadi rumor, perusahaan telah merilis pembaruan baru (v4.7) yang membawa banyak fitur yang diminta pengguna. Favorit dari mereka semua adalah fitur multi-akun baru, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan banyak akun dari satu aplikasi Telegram. Dalam artikel ini kita akan melihat bagaimana Anda dapat mengatur dan menggunakan fitur multi-akun di Telegram.

Cara Mengatur Membuat dan Menggunakan Multi-Akun di Telegram

Sangat cerdik Telegram untuk merilis fitur multi-akun sebagai sesuatu yang telah ditunggu banyak dari kita selama bertahun-tahun. Secara pribadi, admin suka menyimpan pekerjaan dan kontak pribadi secara terpisah, dan admin belum benar-benar mampu melakukannya karena keterbatasan menjalankan satu aplikasi pada smartphone. Admin benci membawa dua smartphone dan hanya menunggu fitur seperti ini. Jika Anda juga bersemangat tentang fitur ini seperti admin, di sini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan beberapa fitur akun di Telegram: Baca juga: Cara Menghapus Akun Beetalk.
  1. Luncurkan aplikasi Telegram dan ketuk pada menu hamburger di kiri atas. Di sini, ketuk tombol panah di samping nama Anda.
  2. Ketuk tombol “Tambah Akun” atau "Add Accounts". Sekarang, masukkan nomor kedua Anda dan tekan tombol tanda centang di kanan atas.
  3. Sekarang, tunggu telepon untuk mengenali OTP Anda atau masukkan secara manual. Pada halaman berikutnya masukkan nama Anda dan tekan tombol tanda centang.
  4. Untuk beralih antar akun, cukup ketuk menu hamburger dan pilih akun yang ingin Anda pilih.
Sesederhana itu. Saat ini, Telegram memungkinkan Anda untuk menggunakan tiga akun berbeda dalam satu waktu. Juga, fitur saat ini hanya tersedia untuk perangkat Android, jadi pengguna iOS tidak dapat menikmati fitur ini sekarang.

Cara Membuat Menggunakan Banyak Akun di Telegram

Telegram adalah salah satu aplikasi pesan instan terbaik di luar sana. Dengan enkripsi end-to-end, layanan perpesanan grup yang luar biasa, dukungan untuk bot, dan banyak fitur yang lebih mengagumkan, aplikasi ini telah memenangkan hati ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Sekarang aplikasi ini juga mendukung banyak akun, admin yakin tingkat adopsi Telegram akan meroket. Secara pribadi admin lebih menyukai Telegram daripada layanan pesan lainnya dan tidak sabar untuk melihat apa yang telah direncanakan perusahaan untuk masa depan.

Demikian informasi mengenai cara membuat menggunakan multi akun atau banyak akun di Telegram. Semoga saja dengan penjelasan ini Anda paham dan mau datang kembali demi menikmati artikel-artikel terbaru dari admin. Sekian. Baca juga: Cara Mengaktifkan Native Ad-Blocker di Chrome Android.

Sopo Salah, Seleh... Ojo nuruti hawa nepsu mergo ora ono untunge. Jogonen paseduluranmu mergo awakmu durung mesti benere.
EmoticonEmoticon