May 11, 2018

Begini 2 Cara Screenshot Galaxy J7 Pro Cepat




Cara Screenshot Galaxy J7 Pro -- Di negara Indonesia, Samsung merupakan salah satu produsen hp yang cukup berhasil. Vendor dari Korea Selatan ini memang memiliki tempat tersendiri bagi orang Indonesia. Jadi memang dapat dikatakan bahwa Samsung telah berhasil menggaet bangsa Indonesia baik dari kelas atas, bawah ataupun kelas menengah. Hal ini terbukti dengan larisnya salah satu produk terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy J7 Pro yang memiliki spesifikasi menarik dari segi soft dan hardwarenya. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F7.

cara mengambil screenshot Galaxy J7 Pro

Samsung Galaxy J7 Pro ditopang dengan processor chipset Exynos 7870 Octa-core berkecepatan 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan memiliki penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD mencapai 256 GB. Dari segi layar, Galaxy J7 Pro mengusung resolusi layar Full HD 1.920 x 1.080 piksel dan didukung dengan layar Super AMOLED. Sehingga, dengan adanya layar super mewah ini akhirnya banyak dari pengguna yang memanfaatkannya untuk selfie atau melakukan screenshot Layar Galaxy J7 Pro.

Tapi ternyata, usut punya usut masih banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana cara screenshot Galaxy J7 Pro. Nah bagi Anda yang ingin tahu cara mengambil screenshot layar J7 Pro ini maka admin menyediakannya untuk Anda seperti pada tutorial di bawah ini. Baca juga: Cara Mengatasi Samsung Galaxy S9/S9+ Cepat Panas.

2 Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Pro Mudah

Ada dua cara mengambil tangkapan layar dari Galaxy J7 Pro kali ini. Anda bisa memilih salah satu diantaranya sesuai dengan keinginana Anda. Pastikan bahwa Anda tidak melewatkan satu langkah saja dalam mengambil screenshot Galaxy J7 Pro Anda.

Cara Screenshot Galaxy J7 Pro dengan Tombol Fisik

Langkah-langkah screenshot layar Galaxy J7 Pro dengan kombinasi tombol adalah:
  1. Pastikan Samsung Galaxy J7 Pro sudah aktif.
  2. Tentukan area layar yang akan discreenshot.
  3. Tekan secara bersamaan dua tombol antara home dan volume bawah.
  4. Jika layar sudah berkedip seperti shutter kamera maka screenshot Galaxy J7 Pro sudah berhasil.
  5. Silahkan masuk ke galeri hp untuk cek hasil screenshotnya.
Demikian cara pertama untuk screenshot Samsung Galaxy J7 Pro. Anda bisa mencoba cara screenshot Galaxy J7 Pro yang lain seperti di bawah ini.

Cara Screenshot Galaxy J7 Pro dengan S-Capture Mudah

Cara kedua screenshot Galaxy J7 Pro adalah sebagai berikut ini:
  1. Saat hp sudah aktif masuk ke Settings.
  2. Di laman ini, segera temukan Advanced Features.
  3. Pada bagian ini cari dan aktifkan Palm swipe to capture.
  4. Jika setting ini sudah berhasil diaktifkan maka Anda tinggal memilih area layar yang mau di screenshot lalu gerakkan 3 jari Anda dari atas ke bawah layar.
  5. Selesai, cari hasil screenshot di galeri Hp Anda.
Sekian penjelasan mengenai 2 cara screenshot Samsung Galaxy J7 Pro. Semoga saja Anda tidak kebingungan mengikuti panduan di atas. Jangan lupa baca artikel terkait admin lainnya. Baca juga: Cara Menghapus Cache di Samsung Galaxy J7 Duo.

Sopo Salah, Seleh... Ojo nuruti hawa nepsu mergo ora ono untunge. Jogonen paseduluranmu mergo awakmu durung mesti benere.
EmoticonEmoticon